Home > Hiburan > Gosip > Ini Jawaban Opick Saat Ditanya Isu Perceraian

Ini Jawaban Opick Saat Ditanya Isu Perceraian

Jakarta – Musisi Opick merupakan salah satu musisi yang bisa dibilang jauh dari pemberitaan terkait kehidupan pribadinya. Pemberitaan mengenai Opick biasanya terkait dengan single atau bahkan album baru yang diluncurkannya.

Ini Jawaban Opick Saat Ditanya Isu Perceraian

Musisi Opick

Namun kali ini sebuah kabar miring menerpa kehidupan rumah tangga Opick. Pasalnya menurut kabar yang beredar, Opick digugat cerai oleh istrinya yang bernama Dian Rositaningrum.

Ketika harianindo mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut secara langsung, Opick hanya tersenyum dan enggan berbicara banyak. Opick enggan berkomentar dan memilih untuk tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut.

“Belum tahu. Doakan saja yang terbaik. Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak,” kata Opick, Jumat (18/08/2017).

Baca juga : Opick Dedikasikan Lagu Religi Terbarunya Untuk Orang-Orang Yang Sedang Alami Kesusahan

Pemilik single hits Tombo Ati itu enggan berkomentar lebih jauh mengenai kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya. Dia hanya meminta doa agar rumah tangganya dapat jalan yang terbaik dari Allah SWT.

“Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan, begitu juga saya yang punya banyak kesahalan. Jadi mohon doanya saja semoga diberikan yang terbaik,” jelasnya.

Opick dan Dian Rositaningrum sendiri menikah pada tanggal 15 Jul 2002 silam. Selama menjalani 12 tahun pernikahan, keduanya telah dikaruniai empat orang anak.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Los Angeles – Aktor tampan Daniel Craig akhirnya memberikan kepastian kepada publik bahwa ia akan ...