Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bintangi Film Horor

Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bintangi Film Horor

Jakarta – Penyanyi dangdut beranak satu, Ayu Ting Ting, kini sedang fokus mengasah kemampuan beraktingnya lewat sebuah film layar lebar. Bintang acara Pesbukbers ini mencoba untuk membintangi film layar lebar terbaru bergenre horor.

Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bintangi Film Horor

Ayu Ting Ting

Kabar tersebut mulai mecuat ketika Ruben Onsu mengunggah foto dirinya dengan Ayu Ting Ting dalam akun media sosial Instagram miliknya. Pembawa acara itu mengunggah foto dimana dirinya sedang menjalani proses reading bersama dengan Ayu Ting Ting dan pemain lainnya seperti Ananda Omesh dan Billy Syahputra.

“Reading New Movie #dedudas #rubenonsu #realbensu #justruben,” tulis Ruben dalam caption foto tersebut.

Baca juga : Sebut HUT RI Ke-71, Ayu Ting Ting Kembali Banjir Cibiran

Para pemain diatas dikabarkan akan membintangi film horor produksi RNR Movies. Karya layar lebar itu akan dibuat oleh sutradara film Danur, Awi Suryadi.

Namun sayangnya hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi terkait film yang dibintangi oleh Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting tersebut. Ketika harianindo mencoba menelusuri kembali akun Instagram Ruben, rupanya postingan tersebut telah dihapus oleh Ruben.

Sebelum postingan tersebut dihapus, para netizen pun merespon positif film tersebut. Lewat komentar di kolom Instagram, sejumlah penggemar mengaku penasaran dengan film itu nantinya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Foto Yang Diduga Istri Muda Opick

Beredar Foto Yang Diduga Istri Muda Opick

Jakarta – Dian Rositaningrum yang merupakan istri musisi Opick menyebutkan bahwa penyebab gugatan cerai yang ...