Home > Olahraga > Bola > Sissoko Masih Akan Berseragam Tottenham

Sissoko Masih Akan Berseragam Tottenham

London – Sempat dirumorkan akan meninggalkan Tottenham sebelum bursa transfer ditutup, kali ini Moussa Sissoko tegaskan bahwa ia masih akan berseragam the Lily white. Tentu saja ini mejadi kabar baik tersendiri bagi klub London tersebut lantaran Sissoko memang sudah klop dan menjadi salah satu gelandang andalan Tottenham.

Sissoko Masih Akan Berseragam Tottenham

Sissoko bergabung dengan Spurs setelah dibeli 30 juta pounds di Agustus tahun lalu, namun ia gagal menunjukkan performa impresif dan akhirnya tak masuk pilihan utama manajer Mauricio Pochettino.

Pria Argentina kabarnya siap melepas penggawa Prancis sebelum bursa musim panas berakhir.

Trabzonspor disebut-sebut sebagai klub yang tertarik dengan mantan pemain Newcastle dan Toulouse, namun Sissoko berkeras bahwa sejauh ini belum ada kesepakatan apapun dengan klub tersebut.

“Apakah semua kabar yang beredar itu benar? Tidak ada kesepakatan dengan klub apapun, jadi tenang saja,” tulisnya di Twitter.

Sementara itu, Tottenham menang 2-0 atas Newcastle dalam laga pekan perdana mereka di Premier League pekan lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135