Home > Hiburan > Gosip > Dengan Baju Sedikit Terbuka, Shandy Aulia Joget Lagu Despacito

Dengan Baju Sedikit Terbuka, Shandy Aulia Joget Lagu Despacito

Jakarta – Artis cantik Sahndy Aulia sejak menikah dengan David Herbowo seperti menjauh dari dunia hiburan. Bahkan keduanya juga jauh dari pemberitaan miring media.

Dengan Baju Sedikit Terbuka, Shandy Aulia Joget Lagu Despacito

Shandy Aulia

Meskipun begitu, Shandy aktif di media sosialnya. Seperti baru-baru ini ia mengunggah sebuah video terbaru lewat Instagram pribadinya @shandyaulia.

Dalam video tersebut, Shandy tampak menikmati alunan lagu Despacito milik Luis Fonzi feat Daddy Yankee. Aktris 30 tahun ini tengah berjoget didalam sebuah kamar mandi yang berlatarkan sebuah bathub.

Dengan memakai gaun hitam sedikit terbuka dibagian lengan dan perut, Shandy seolah tak memperdulikan gaya menarinya. Tak hanya itu, wajah Shandy nampak begitu ceria melakukan tarian tersebut.

Baca juga : Dikritik Netizen Karena Kerap Memakai Baju Terbuka, Ini Kata Shandy Aulia

It happens when I'm alone in the bathroom, i do a little dance😂 Nobody cares if you can't dance well. Just get up and dance.🤣✌🏻💋#justforfun #relax #justdance #metime

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

“Itu terjadi saat saya sendirian di kamar mandi. Saya menari sedikit, tidak ada yang peduli jika saya tidak bisa menari dengan baik. Baru bangun dan menari,” tulis Shandy dalam caption video yang diunggah tersebut.

Selain video tersebut, Shandy juga kerapkali membagikan foto-foto dirinya bahkan dengan suaminya sekalipun. Seolah menunjukkan bahwa kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip tak sedap.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Los Angeles – Aktor tampan Daniel Craig akhirnya memberikan kepastian kepada publik bahwa ia akan ...