Home > Olahraga > Bola > Reinaldo Berjanji Berikan Persija Tiga Poin di Kandang Madura United

Reinaldo Berjanji Berikan Persija Tiga Poin di Kandang Madura United

Jakarta – Reinaldo Elias da Costa berjanji bawa Persija Jakarta menang di markas Madura United pada Senin (21/8/2017). Namun, dia akui kalau curi poin di Madura tak semudah membalikkan telapak tangan.

Reinaldo Berjanji Berikan Persija Tiga Poin di Kandang Madura United

Striker berkepala plontos itu tampil tajam bersama Macan Kemayoran. Baru debut saat lawan Persiba Balikpapan pekan lalu, dia langsung cetak dua gol untuk Persija.

Reinaldo sendiri sudah membidik Madura United. DIa berharap bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk Macan Kemayoran.

“Ya semuanya tahu Madura United adalah tim yang bagus. Mereka punya penyerang yang bahaya, tapi kami bisa redam semuanya,” ungkap Reinaldo pada Sabtu (19/8/2017).

Ditanya soal target di Madura, sudah jelas kalau striker berpaspor Australia itu ingin bawa Persija menang. “Tentu kami ingin menang. Kami harus bisa membuat taktik yang bagus dan fokus,” tandas dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...