Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

Jakarta – Pencipta dan penyanyi lagu-lagu bernafas Islam, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal dengan nama Opick, sedang mengalami prahara di kehidupan rumah tangganya setelah sang istri, Diana Rositaningrum, minta bercerai.

Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

Diana terpaksa memutuskan untuk berpisah dengan Opick karena secara diam-diam Opick telah menikahi seorang wanita yang diduga merupakan seorang backing vocal. Bahkan untuk dapat menikah tersebut. Opick rela berutang mahar nikah.

Menurut penuturan Diana, Opick menikah hanya beberapa hari setelah masa iddah sang istri muda habis. Itu pun dilakukan melaui sambungan telepon.

“Menikah melalui telepon, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja,” tulis Diana, Sabtu (19/8/2017).

“Dinikahkan dengan ustadz bang Debby Nasution, yang beliau sendiri kenal dengan saya dan tahu anak saya 6 orang dan 20 anak santri penghafal Alquran,” tambahnya.

Diana juga merasa dibohongi dan dijebak sang suami, apalagi istri muda Opick merupakan rekannya sendiri.

“Ya (dijebak), karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir. Terima lah maka kau masuk surga,” lanjut Diana.

“Hallo masuk surga bukan karena poligami. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah SWT. Cerai taruhannya, anak-anak korbannya, harusnya dia bisa hidup bersama ibu dan bapaknya,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...