Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Menyambut Kehadiran Anies di Acara Milad

FPI Menyambut Kehadiran Anies di Acara Milad

Jakarta – Pada hari ini, Sabtu (19/08/2017) Ormas Front Pembela Islam (FPI) sedang merayakan hari Milad yang ke-19 di Stadion Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara. Acara tersebut berlangsung sedikit tertutup pasalnya media tak dapat meliput keseluruhan rangkaian acaranya.

FPI Menyambut Kehadiran Anies di Acara Milad

Anies Baswedan

Dalam acara tersebut, hadir pula Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan. Tak hanya hadir, rupanya Anies juga memberikan sedikit sambutannya di depan seluruh anggota FPI yang hadir. Anies memberikan sambutan didalam stadion melalui pengeras suara.

“Mari kita dengan sambutan dari Gubernur terpilih kita, Dr Anies Baswedan,” ujar seorang pembawa acara melalui pengeras suara di lokasi.

Selang beberapa saat kemudian terdengar suara yang berbeda dari pengeras suara. Rupanya suara tersebut adalah suara Anies Baswedan yang akan memberikan sedikit sambutannya.

Baca juga : FPI Gelar Milad Besok, Habib Rizieq Dipastikan Tidak Hadir

Di depan para anggota FPI yang hadir, Anies menyinggung soal Kebinekaan di Indonesia.

“Bangsa ini adalah bangsa yang Bhinneka, tidak banyak bangsa di dunia yang memiliki kebinekaan seperti kita. Kita memiliki 719 bahasa, 416 suku bangsa dan diikat di dalam satu semangat negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan yang hadir di sini memiliki komitmen untuk menjaga NKRI,” kata Anies membuka sambutannya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pimpinan FPI. Dia meminta agar tetap menjaga amanah di pundak masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepemimpinan selama ini. Mari kita jaga sama-sama amanah yang dititipkan di pundak kita. Insya Allah amanat ini akan jadi penulis sejarah gemilang Umat Islam di Indonesia,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135