Home > Olahraga > Bola > Persib Dipastikan Tampil Pincang saat Jamu Gresik United

Persib Dipastikan Tampil Pincang saat Jamu Gresik United

Bandung – Persib Bandung tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Gresik United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (20/8/2017) malam. Ada empat pemain yang tidak bisa diturunkan dalam pertandingan tersebut.

Persib Dipastikan Tampil Pincang saat Jamu Gresik United

Keempat pemain itu adalah Michael Essien, Febri Haryadi, Tantan dan Sergio van Dijk. Keempat pemain ini absen dengan alasan yang berbeda-beda. Essien misalnya. Mantan pemain Chelsea, AC Milan dan Real Madrid ini tak akan turun karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemain asal Ghana berusia 34 tahun itu telah mengantongi tiga kartu kuning, yakni di laga melawan Persiba Balikpapan, Persela Lamongan dan Arema FC. Sedangkan untuk Febri, dia tak bisa merumput lantaran memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara itu, Tantan dan van Dijk belum bisa merumput karena cedera. Tantan mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Arema di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (12/8/2017). Fisioterapis Persib Benidektus Adi Prianto belum bisa memastikan berapa lama Tantan akan absen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Menurut Beni, sapaan akrabnya, akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter tim Persib Rafi Ghani. “Akan ada observasi lanjutan bersama Dokter. Setelah itu mungkin baru ada kesimpulan. Saat ini baru gambaran awal saja,” tutur Beni dalam laman resmi klub. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135