Home > Olahraga > Bola > Di Skors 5 Laga, Ronaldo : Ini Terlalu Dibesar-besarkan

Di Skors 5 Laga, Ronaldo : Ini Terlalu Dibesar-besarkan

Madrid – Cristiano Ronaldo menunjukkan kekesalannya terhadap hukuman skorsing lima pertandingan yang dijatuhkan RFEF (Asosiasi Sepak Bola Spanyol). Melalui akun Instagram pribadinya, Ronaldo menganggap hukuman itu sebagai bentuk penyiksaan terhadap dirinya.

Di Skors 5 Laga, Ronaldo : Ini Terlalu Dibesar-besarkan

RFEF menjatuhi skorsing lima pertandingan untuk penyerang asal Portugal tersebut serta menolak banding yang diajukan Real Madrid. Pemicunya, Ronaldo dianggap mendorongan wasit usai diganjar kartu kuning kedua menyusul aksi selebrasi buka kaus dan diving di laga pada partai Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Barcelona di Camp Nou pada Minggu (13/8/2017).

Real Madrid, meski mengantongi kemenangan 3-1 pada leg pertama itu, tetap tak terima dan mengajukan banding. Namun, Komisi Disiplin RFEF menolak banding tersebut. Merespons hukuman tersebut, Ronaldo pun menuliskan komentar bernada kritik via akun Instagram miliknya.

“Tidak tahan dengan situasi ini, lima pertandingan! Ini seperti terlalu dibesar-besarkan dan konyol. Kita bisa menyebutnya penyiksaan,” tulis Ronaldo.

“Terima kasih kepada rekan-rekan setim dan suporter atas dukungan yang diberikan,” lanjut dia.

Akibat skorsing itu, Ronaldo pun absen saat Real Madrid menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu pada partai kedua, Kamis (16/8/2017). Beruntung, tanpa Ronaldo, Real Madrid tetap bisa menang 2-0 melalui gol Marco Asensio dan Karim Benzema, hingga berhak menjadi juara melalui agregat 5-1. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...