Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Lantunkan Doa Untuk NKRI dan Habib Rizieq di Acara Milad

FPI Lantunkan Doa Untuk NKRI dan Habib Rizieq di Acara Milad

Jakarta – Milad Front Pembela Islam (FPI) ke-19 digelar pada hari ini, Sabtu (19/08/2017), di lapangan Kamal Muara, Jakarta Utara. Acara yang dihadiri seluruh massa FPI ini dimulai sejak pukul 03.00 WIB dan dibuka dengan Shalat Subuh berjamaah.

FPI Lantunkan Doa Untuk NKRI dan Habib Rizieq di Acara Milad

Pemimpin FPI, Rizieq Shihab

Ribuan anggota FPI melaksanakan ibadah Shalat Subuh dengan khusyuk. Massa yang hadir didominasi oleh massa laki-laki daripada massa perempuan.

Semua massa yang datang mengenakan pakaian serba putih dan langsung saling merapatkan barisan. Petugas kepolisian dan Laskar FPI bahu membahu menjaga keamanan acara.

Seusai Shalat Subuh, massa FP kemudian melanjutkan dengan memanjatkan doa-doa untuk Umat Islam, untuk Bangsa Indonesia, dan juga untuk pimpinan mereka Habib Rizieq Shihab. Salah seorang pendoa berharap agar Habib Rizieq diberikan kekuatan untuk menjalani cobaan.

Baca juga : FPI Menyambut Kehadiran Anies di Acara Milad

FPI juga berdoa untuk kedaulatan NKRI. FPI berharap kekuatan asing yang ingin memecah Indonesia dapat dihancurkan dan dimusnahkan. Selaian itu, mereka meminta agar Kebinekaan Indonesia terjaga ke depannya.

“Untuk FPI, hancurkan musuhnya. Kuatkan NKRI ya Allah. Hancurkan asing dan aseng yang akan memporak-porandakan NKRI ya Allah. Selamatkan NKRI ya Allah. Selamatkan Kebhinekaan ya Allah,” ujar pendoa.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan. Anies juga memberikan sambutannya dihadapan seluruh massa FPI yang hadir.

Anies menyinggung soal Kebhinekaan di Indonesia. Selain itu, Anies juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan FPI. Dia meminta agar tetap menjaga amanah di pundak masing-masing.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buni Yani Kembali Sentil Ahok Usai Jalani Sidang Ke-10

Buni Yani Kembali Sentil Ahok Usai Jalani Sidang Ke-10

Bandung – Buni Yani yang merupakan seorang terdakwa pelanggaran UU ITE ini mengatakan bahwa video ...