Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Berharap Masyarakat Indonesia Bisa Merasakan Kehadiran FPI

Anies Berharap Masyarakat Indonesia Bisa Merasakan Kehadiran FPI

Jakarta – Milad Front Pembela Islam (FPI) yang ke-19 diadakan pada hari ini, Sabtu (19/08/2017) di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Anies baswedan.

Anies Berharap Masyarakat Indonesia Bisa Merasakan Kehadiran FPI

Anies Berharap Masyarakat Indonesia Bisa Merasakan Kehadiran FPI

Anies diberikan kesempatan untuk memberikan sambutannya di hadapan seluruh massa FPI yang hadir. Dalam sambutannya, Anies mengingatkan kepada seluruh massa yang hadir untuk tetap menjaga Kebhinekaan Indonesia.

“Bangsa ini adalah Bangsa yang Bhinneka. Kita lihat tulisan di depan, merawat Kebhinekaan. Tidak banyak bangsa di dunia ini yang memiliki Kebhinnekaan seperti kita,” ujarnya.

Anies meminta agar FPI harus dapat membuktikan sebagai salah satu penjaga Kebhinnekaan Indonesia.

“Ini adalah komitmen yang sudah saya dengar berkali-kali. Mari tunjukkan ke dunia bahwa 19 tahun perjalanan kemarin dan tahun-tahun ke depan adalah tahun dimana masyarakat Indonesia merasakan kehadiran FPI sebagai penjaga Kebhinnekaan,” jelasnya.

Baca juga : FPI Lantunkan Doa Untuk NKRI dan Habib Rizieq di Acara Milad

Anies juga menceritakan bahwa di berbagai tempat di dunia ini sedang terjadi konflik. Oleh karena itu, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia.

“Kita sering bicarakan persatuan tapi melewatkan keadilan. Itulah pondasi persatian. Insya Allah FPI menghadirkan keadilan sosial di Indonesia,” terangnya.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pimpinan FPI. Dia meminta agar tetap menjaga amanah di pundak masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepeimpinan selam ini. Mari kita jaga sama-sama amanah yang dititipkan di pundak kita. Insya Allah amanat ini akan jadi penulis sejarah gemilang Umat Islam di Indonesia,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Jakarta – Dalam Pilpres 2019 mendatang, muncul sebuah wacana bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ...