Home > Teknologi > Gadget > Wow, Xiaomi Redmi Note 4 Teranyar Sudah Masuk Pasar Indonesia

Wow, Xiaomi Redmi Note 4 Teranyar Sudah Masuk Pasar Indonesia

Jakarta – Xiaomi resmi merilis Redmi Note 4 pada April lalu di Indonesia. Kini, sekitar lima bulan setelahnya, Xiaomi meluncurkan kembali perangkat tersebut tapi dengan memori yang lebih besar.

Wow, Xiaomi Redmi Note 4 Teranyar Sudah Masuk Pasar Indonesia

Memori yang lebih besar itu datang dari segi RAM dan kapasitas media penyimpanan. Redmi Note 4 baru memiliki RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Perangkat versi sebelumnya dibekali RAM 3 GB dan media penyimpanan internal 32 GB.

Harga dari Redmi Note 4 baru ini tidak berbeda jauh dari varian sebelumnya. Redmi Note 4 dengan memori lebih besar itu dijual seharga Rp 2,6 juta. Harga Redmi Note 4 ini sedikit lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya yang dijual Rp 2,4 juta.

Sementara itu, selain memori, spesifikasi dari Redmi Note 4 versi baru tersebut tidak mengalami perubahan. Pengguna bakal mendapatkan smartphone berbalut logam, layar berukuran 5,5 inci, resolusi full HD, dan desain layar 2,5 D. “Otak” pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2 GHz.

Kamera utama Redmi Note 4 menggunakan sensor tipe BSI CMOS 13 megapiksel dan mendukung phase detection auto focus. Sementara itu, kamera depannya memiliki sensor 5 megapiksel dengan dukungan fitur yang bisa mempercantik foto.

Perangkat yang satu ini sendiri dikenal dengan baterainya yang jumbo. Xiaomi membekali Redmi Note 4 dengan baterai 4.100 mAh. Kinerja termalnya juga digadang-gadang paling baik saat ini. Xiaomi menjanjikan smartphone akan tetap dingin setelah dipakai bermain game selama 30 menit.

Selain itu, terdapat juga sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang, tepat di bawah lensa kamera. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Xiaomi Sedang Persiapkan Ponsel dengan Opsi Penyimpanan Ganda

Jakarta – Xiaomi Mi 8 Explorer Edition telah diluncurkan pada Mei sebagai model yang paling ...