Home > Olahraga > Wapres JK Kritik Catatan Prestasi Olahraga di Indonesia

Wapres JK Kritik Catatan Prestasi Olahraga di Indonesia

Jakarta – Hari ini pameran Asian Games-Goifex Expo 2017 di Jakarta Convention Center, resmi dibuka. Wakil Presiden Jusuf Kalla mendapatkan kesempatan untuk membuka acara tersebut.

Wapres JK Kritik Catatan Prestasi Olahraga di Indonesia

JK beserta rombongan tiba di lokasi acara sekitar pukul 10.00. Tampak hadir dalam acara itu antara lain, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Ketua KOI Eric Thohir, Ketua Kadin Roeslan Roslani, Ketua PRSI Anindya Bakrie.

Saat diberi kesempatan untuk sambutan, Wapres JK berujar bahwa “Pameran Goifex Expo ini bagian dari upaya mempopulerkan keolahragaan, karena olahraga saat ini sudah menjadi industri,”

“Kita bangsa besar, tapi prestasi olahraganya belum mencerminkan kebesarannya.” Usai sambutan, JK secara resmi membuka pameran ini.

Panitia acara menyebutkan, pameran Goifex tahun ini bekerja sama dengan Asian Games menggelar ekspo. Dukungan juga dari Kadin. Banyak dibantu berbagai komunitas. Membantu pertumbuhan industri olahraga.

“Olahraga kita akan menjadi industri yang sehat, tidak hanya membawa kesejahteraan pada atletnya, tapi juga menciptakan lapangan kerja baru,” kata Ketua Kadin Roslan P Roslani.

“Dunia olahraga tidak semata menjadi tren di Indonesia, akan membawa asas manfaat,” tambah Roslani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135