Home > Olahraga > Sang Pacar Ikut Unggah Video Gol Septian David Ke Gawang Filipina

Sang Pacar Ikut Unggah Video Gol Septian David Ke Gawang Filipina

Jakarta – Kami kemarin, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 tepat pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Dan Septian David ikut menyumbangkan satu gol kemenangan Timnas saat itu.

Sang Pacar Ikut Unggah Video Gol Septian David Ke Gawang Filipina

Sebelumnya David telah menyumbangkan gol tunggal ketika timnas melawan Thailand pada Selasa lalu.

Prestasi pesepak bola asal Semarang tersebut tentu membuat sang pacar, Mega Caesa Fuditia, semakin sayang dan cinta kepadanya.

Hari ini, Mega mengunggah video momen David mencetak gol. Video tersebut diunggah ke akun Instagramnya, @megacaesafuditia.

Kekasih David Maulana tersebut mengucapkan terima kasih terhadap hadiah yang diberikan sang pacar kepada Indonesia di HUT ke-72 Republik Indonesia.

Selain itu dirinya juga menuliskan kata penyemangan dengan menyuruh sang pacar untuk jangan merasa puas dulu dengan apa yang telah dicapai, harus tetap berjuang dan semangat.

“Kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan, ingat tiada hasil yang mengkhianati usaha, tidak ada usaha dan tetesan keringat yang sia-sia, usaha, doa, dan restu orang tua kuncinya,” tulis Mega sebagai potongan keterangan dalam video unggahannya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...