Home > Olahraga > Bola > Ketua PSSI Yakin Indonesia Menang Lawan Timor Leste

Ketua PSSI Yakin Indonesia Menang Lawan Timor Leste

Jakarta – PSSI berharap laga timnas Garuda Indonesia melawan Timor Leste berakhir dengan pesta gol. Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi memprediksi Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan bisa mengatasi Timor Leste.

Ketua PSSI Yakin Indonesia Menang Lawan Timor Leste

Saat diwawancarai Republika, Edy Rahmayadi berkata “Di atas kertas kita sudah pasti menang dari Timor Leste,”

Jenderal bintang tiga dari Angkatan Darat (AD) tersebut pun yakin, skuat pelatih Luis Milla Aspas, mampu menang telak dan tidak kebobolan melawan anak-anak asuhan pelatih Fabio Magrao. Namun, jenderal bintang tiga itu juga mengingatkan, agar para penggawa timnas, tak bermain lengah saat melawan Timor Leste nanti.

Dia juga mengungkapkan penilaiannya bahwa meski kesebelasan negara lawan tim yang lemah. Akan tetapi, bukan berarti tim tersebut, harus dianggap remeh dan enteng. “Saya harapkan pemain-pemain kita (timnas), memainkan permainan terbaiknya. Saya yakin pemain-pemain kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan selama ini,” ujar dia.

Saat ini, Indonesia ada di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan nilai empat. Hasil tersebut didapat dari laga imbang 1-1 dari Thailand, Selasa (15/8), dan kemenangan 3-0 dari Filipina, pada Kamis (17/8). Evan Dimas dan kawan-kawan, dikuntit kesebelasan Thailand, yang saat ini berada di peringkat ke-3, dengan nilai sama.

Sedangkan Timor Leste, saat ini berada di dasarkan klasemen, peringkat ke-6, dengan nilai nol. Dari dua laga yang sudah dilakoni, Timor Leste belum pernah menang. Laga perdana saat melawan Vietnam, Timor Leste kalah 4-0. Laga terakhir melawan tim Gajah Perang, juga kandang 1-0.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...