Home > Ragam Berita > Internasional > Foto, Hyoyeon SNSD Mencoba Pakai Kebaya, Cantik ?

Foto, Hyoyeon SNSD Mencoba Pakai Kebaya, Cantik ?

Jakarta – Pembukaan ‘Countdown Asian Games 2018’ di Monas akhirnya sukses dilaksanakan kemarin malam. Namun, bukan berarti kehebohan seputar acara ini otomatis menjadi berakhir begitu saja.

Foto, Hyoyeon SNSD Mencoba Pakai Kebaya, Cantik ?

Sebelum pembukaan ini berlangsung, sudah ada insiden kurang mengenakkan yang menimpa Taeyeon, sang leader SNSD sewaktu ketika baru sampai di bandara Soekarno-Hatta dari Seoul. Karena para penggemar yang datang ke bandara terlalu banyak, hingga akhirnya membuat suasana menjadi ricuh sampai membuat Taeyeon terjatuh.

Namun kemarin malam penampilan personel SNSD lainnya yang juga merupakan bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut, Hyoyeon juga tak kalah menarik menjadi perbincangan.

Pasalnya, sesaat sebelum beraksi di atas panggung, melalui sebuah video singkat yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya (watasiwahyo), wanita yang menjadi main dancer alias penari utama di SNSD ini sempat memamerkan tampilan dirinya yang tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya warna ivory bermodel lengan panjang dan kerah Shanghai.

Lewat video tersebut, Hyoyeon sekaligus menyapa para penggemarnya dengan menuliskan pesan yang berbunyi ‘Sampai nanti, #Jakarta,”. Tidak lama waktu berselang setelah diunggah, sontak para netizen pun ramai melontarkan pujian kepada Hyoyeon yang tampil sangat cantik dan berbeda dari biasanya karena sedang mengenakan busana tradisional kebaya.

” Unnie cantikkk bangett,” puji akun bernama jimin_1469 , “Cantikk woyyy cantikkkk,” seru heyitsmebenuaeropa , ” You look beautiful,” tulis ratuayurabbani_ , ” Kamu cantik sekali eoniii!!,” tulis stellaasst , ” PRETTYYYY,” ungkap chubbybeing.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Sichuan – Sebuah pabrik kimia di Cina dihantam ledakan mengakibatkan 19 orang tewas dan melukai ...