Home > Ragam Berita > Nasional > Lawan Arah, Emak-emak Ini Justru Ngomel Dijalan

Lawan Arah, Emak-emak Ini Justru Ngomel Dijalan

Jakarta – Seringkali kita mendengar sebuah kalimat yang berbunyi bahwa ‘Karena Emak-Emak Selalu Benar’. Terlebih lagi bila kalimat itu dipakai untuk para ibu yang mebgendarai sepeda motor dijalanan.

Lawan Arah, Emak-emak Ini Justru Ngomel Dijalan

Lawan Arah, Emak-emak Ini Justru Ngomel Dijalan

Sebuah video yang sedang viral di media sosial tentang dua orang ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor yang berlawanan arus. Video tersebut juga menampilkan ibu-ibu yang melawan arus tersebut sedang bersitegang dengan pengendara mobil.

Dua wanita yang terlihat berboncengan di atas sepeda motor tengah meracau sendiri, mengomel kepada pengendara mobil avanza berwarna hitam. Sementara itu pengemudi mobil masih tetap diam didalam mobilnya.

Dua wanita tersebut memang terlihat melawan arus lalu lintas. Sebab mobil dan sepeda motor yang lain melintas melaju ke arah yang berlawanan.

Baca juga : Siswi SMP Pengayuh Perahu Mendapat Kejutan di HUT RI Ke-72

Para wanita itu mengomel lantaran mobil avanza berwarna hitam tersebut menyenggol sisi kiri belakang sepeda motornya. Para wanita itu terlihat menghardik ke arah pengendara mobil.

Tak hanya itu, para wanita itu bahkan juga memukul kap mobil avanza berwarna hitam tersebut sebelum akhirnya meneruskan aksinya untuk melawan arus lalu lintas.

Berikut ini rekaman videonya yang dilansir dari akun Instagram @makrumpita :

. Kenapa lagi sih ini emak emak…🙈😂

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Jakarta – Lagi-lagi berita hoax soal Myanmar kembali dengan mudahnya menyebar di dunia maya. Kali ...