Jakarta – Dian Rositaningrum yang merupakan istri musisi Opick menyebutkan bahwa penyebab gugatan cerai yang dilayangkan adalah dikarenakan Opick diam-diam telah melakukan poligami dengan menikah lagi.

Beredar Foto Yang Diduga Istri Muda Opick

Musisi Opick

Dian menyebutkan bahwa Opick menikah lagi dengan seorang backing vokal yang sudah bekerja bersama dengan keluarga Opick selama tujuh tahun.

“Suami saya menikah dengan backing vokal yang bekerja dengan saya selama 7 tahun karena saya yang mengirim uang job-nya ke rekeningnya. Segalanya ikut ke saya dan keluarga mulai dari makan hingga menginap di rumah saya,” katanya.

“Dengan cara : menikah melalui telepone, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan mahromnya (info orang tua laki2 masih hidup) dan janda setelah habis masa iddahnya hanya selang beberapa hari saja,” lanjutnya.

Baca juga : Sang Istri Tak Segan Beber Poligami Opick

Netizen yang mengetahui kabar ini memberikan komentar yang beragam. Bahkan tak selang berapa lama kemudian netizen menemukan sebuah foto wanita yang diduga istri siri Opick. Foto yang diduga istri siri Opick muncul di akun Instagram @lambe_lamis. Akun ini mengaku menemukan foto tersebut di Facebook.

Beredar Foto Yang Diduga Istri Muda Opick

Beredar Foto Yang Diduga Istri Muda Opick

Akun @lambe_lamis menyebutkan bahwa ada seseorang yang mengunggah kebersamaannya dengan istri siri Opick yang bernama Wulan. Pemilik akun Facebook tersebut juga menerangkan bahwa dirinya sedang bersama istri Opick.

“Nggak sengaja nemi di Facebook. Jadi bener ya mbak Wulan uda nikah sama bang Opick. Yasudah doa terbaik untuk bang Opick, mbak Dian dan mbak Wulan,” tulis akun @lambe_lamis dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.
(Muspri-www.harianindo.com)