Home > Hiburan > Insiden Di Bandara, Taeyeon Salahkan Agensi

Insiden Di Bandara, Taeyeon Salahkan Agensi

Jakarta – Terkait kericuhan penyambutan Taeyeon di Bandara Soekarno Hatta yang masih menjadi perbincangan hangat, kali ini respon berbeda diungkapkan oleh Taeyeon.

Insiden Di Bandara, Taeyeon Salahkan Agensi

Kali ini mantan kekasih Baekhyun ‘EXO’ itu malah secara terang-terangan menyalahkan agensinya yakni SM Entertainment. Taeyeon menilai apa yang terjadi di bandara pertengahan minggu ini adalah karena kesalahan agensinya, bukan fans yang menunggu di bandara.

Usai tampil di Countdown Asian Games 2018 pada Jumat 18 Agustus di Monas, Taeyeon mengunggah foto pendek di Insta Story-nya. Lewat dua postingan itu Taeyeon berterima kasih pada fans dan menyalahkan SM Entertainment.

“Aku baik-baik saja. Aku sudah selesai dengan penampilanku. Ini adalah akhir dari jadwal hari ini (Jumat 18 Agustus),” tulis Taeyeon di Insta Story pertamanya.

Di Insta Story keduanya, pelantun Fine itu melanjutkan, “Terima kasih telah menyemangatiku dan mengangkat lightstick pink (warna official SNSD). Situasi ini adalah kesalahan agensiku, jadi jangan merasa bersalah karena ini.”

SM Entertainment sendiri sudah angkat bicara tentang peristiwa tak menyenangkan yang dialami oleh Taeyeon. Dalam pernyataan resminya, agensi yang didirikan oleh Lee Sooman itu mengatakan jika Taeyeon mengalami syok berat dan pihak panitia penyelenggara telah meminta maaf kepada SM Entertainment.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Netizen Kritik Raffi yang Pamer Mobil Mewah Baru BMW i8

Jakarta – Nama presenter kondang Raffi Ahmad tak luput dari pemberitaan miring yang menimpanya. Selain ...