Home > Olahraga > Bola > Milan Isyaratkan Kalinic Bakal Segera Merapat

Milan Isyaratkan Kalinic Bakal Segera Merapat

Roma – AC Milan di beritakan ingin mengincar penyerang Nikola Kalinic dalam waktu yang sangat singkat ia akan bergabung. Berita tersebut diumumkan secara langsung oleh akun twitter resmi milik Rossoneri.

Milan Isyaratkan Kalinic Bakal Segera Merapat

Pemain berusia 29 tahun ini menjadi sasaran pertama bagi Milan, pemain berkewarganegaraan Kroasia ini akan memulai bergabung bersama tim yang di latihkan oleh Vincenzo Montella di bursa transfer musim panas. Kalinic di datangkan dari Fiorentina dengan mahar yakni 25 juta euro.

Di media sosial resmi AC Milan, ia menulis ‘NK, selamat datang di Milan’. Nama yang di singkat itu tentu saja lebih jelas bahwa mantan pemain Fiorentina tersebut akan bergabung bersamanya dan lebih jelas lagi Milan juga menyertakan kode bendera Kroasia dalam cuitan tersebut. Kroasia tidak lain adalah negara asal Kalinic.

Kalinic akan datang ke klub asal Italia ini pada hari Senin (21/8/2017). Pemain berkelahiran 5 Januari 1988 ini akan melakukan pemeriksaan medis terlebih dahulu sebelum ia bergabung bersama Milan, setelah pemeriksaan selesai ia akan di kenal sebagai pemain baru Milan.

Kalinic adalah tipe pemain penyerang idaman sang pelatih, bukan hanya mencetak gol ia juga bisa mengatur gerak gerik bola, pekan lalu saat bersama Fiorentina ia mampu mencetak gol sebanyak 27 kali. (Edy – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...