Home > Olahraga > Bola > Menang Atas Tottenham, Conte Berterima Kasih Pada Tim

Menang Atas Tottenham, Conte Berterima Kasih Pada Tim

London – Chelsea berhasil memenangkan di laga ke-2nya saat melawan Tottenham dengan skor 1-2, kemenangan ini membuat hati sang pelatih sangat senang sekali dan cara kerja yang di tunjuk kepada anak didiknya di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam.

Menang Atas Tottenham, Conte Berterima Kasih Pada Tim

The Blues dikagumi bisa tampil lebih bagus pada pertandingan ini, karena ada beberapa pemain intinya yang tidak bisa bermain bersamanya seperti Eden Hazard, Gary Cahill dan Cesc Fabregas. Akan tetapi Marcos Alonso bisa mampu mencetak 2 gol ke gawang mungsuh.

Menurut pelatih berusia 48 tahun ini, anak asuhnya layak mendapatkan ucapan terima kasih darinya, karena mereka telah bermain yang sangat spektakuler dan bisa bekerja sama.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada pemain saya karena komitmen mereka, keinginan dan hati yang mereka berikan di lapangan sungguh luar biasa,” ujar Conte

“Bermain melawan Tottenham bukanlah laga yang mudah. Tottenham adalah tim yang sangat kuat dan mereka telah menunjukkan bisa jadi klub yang hebat. Saya senang dengan komitmen pemain saya, keinginan besar untuk bertarung pada setiap bola,” sambung katanya.

Keberhasilan atas Tottenham memanglah sangat berharga baginya, karena pemain 3 Chelsea saat tidak bisa bermain pada laga ini, Chelsea juga kalah dari Burnley dengan skor 3-2 di kandang sendiri Stamford Bridge.

Baginya sempat diragukan untuk menjadi juara di Liga Premier League akan tetapi sang pelatih tidak putus asa, karena anak asuhnya masih punya ambisi yang cukup besar untuk mempertahankan timnya.

“Mereka telah menunjukkan kepada saya hasrat musim lalu masih tetap ada di hati kami. Begitu juga para fans kami yang sangat luar biasa untuk mendukung tim pada setiap pertandingan. Kami harus menemukan bentuk terbaik permainan kami,” tutup Conte. (Edy – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...