Home > Olahraga > Bola > Iniesta Berikan Pendapat Terkait Fenomena Harga Mahal Pemain

Iniesta Berikan Pendapat Terkait Fenomena Harga Mahal Pemain

Barcelona – Pemain gelandang Barcelona, Andres Inesta menyatakan bursa transfer saat ini sangatlah gila sekali. banyak pemain pemain lainnya yang di bandrol dengan harga yang sangat mahal baginya hal ini tidak masuk akal.

Iniesta Berikan Pendapat Terkait Fenomena Harga Mahal Pemain

Bursa transfer di tahun 2017 di nilai di angka-angka yang sangat tinggi, hal ini memicu pada transfer Neymar ke PSG dengan mahar 222 juta euro.

Harga pemain saat ini elastis tinggi, seperti Borussia Dortmund memasang bandrol 135 juta euro untuk Ousmane Dembele begitu juga Liverpool yang juga di kabarkan telah menolak tawaran Barcelona yang telah menginginkan salah satu dari pemainnya yaitu Philippe Coutinho dengan harga 125 juta euro.

“Apakah bursa transfer sudah gila? Sepertinya memang begitu. Jelas ada banyak yang yang dihabiskan, jika memang mereka memilikinya. Ini juga karena klub mampu [membeli pemain dengan harga mahal],” kata Iniesta.

“Terkadang, kita pun harus pergi dengan pemain yang sudah ada di klub dan tidak mengandalkan pasar yang akhir-akhir ini mengalami inflasi besar,” sambung katanya.

Terkait transfer Neymar, pemain berusia 33 tahun ini tidak banyak omong, karena ia sadar situasi yang di alami Neymar adalah sebuah keniscayaan, baginya wajar jika seorang pemain menginginkan untuk pindah apabila ia sudah tak betah lagi bersama timnya yang lama.

“Neymar? Semua orang bertanggung jawab atas masa depan mereka sendiri dan mereka juga berhak untuk melakukan apa yang mereka percaya sebagai yang terbaik untuk diri dan keluarga mereka,” tutup katanya. (Edy – harianindo.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

PSSI Berharap Animo Penonton Piala Asia U-19 Lebih Tinggi

Jakarta – Dua pertandingan Timnas Indonesia U-19 dan dua laga Timnas Indonesia tidak banyak disaksikan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135