Home > Olahraga > Balap > LCR Honda Tegaskan Siap Bersaing di Musim 2018

LCR Honda Tegaskan Siap Bersaing di Musim 2018

Monte Carlo – Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengaku optimis dengan progres timnya pada MotoGP 2018. Ia yakin timnya dapat berprestasi di ajang balap motor kelas primer tersebut musim depan.

LCR Honda Tegaskan Siap Bersaing di Musim 2018

Sebab, LCR dipastikan akan menggunakan dua pembalap untuk MotoGP 2018. Oleh karena itu, Cecchinello yakin penambahan pembalap membuat LCR jauh lebih baik dari sekarang.

“Kami sangat senang untuk mengonfirmasi Takaaki Nakagami sebagai anggota terbaru Tim kami; Sebuah tim yang akan diperluas dengan kru yang sudah berpengalamn,” kata Cecchinhello sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (21/8/2017).

“Proyek ini, bersamaan dengan program kami saat ini dengan Cal Crutchlow, menandai pemenuhan ambisi olahraga kami,” terangnya.

Cecchinello pun mengaku senang dengan bergabungnya Nakagami dalam tim. Ia yakin kalau pembalap 25 tahun itu memiliki potensi besar yang bisa digunakan di atas lintasan balap MotoGP. Oleh karena itu, Cecchinello mengaku siap untuk memberikan dukungan 100%.

“Dari diri saya sendiri, tim, dan dari HRC, Takaaki akan mendapat dukungan terbaik untuk menghadapi tantangan berikutnya dalam karirnya,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Inilah Alasan Aleix Espargaro Tidak Mengaspal di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas harus dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman ...