Home > Olahraga > Bola > Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Kutai – Misi mencuri poin diusung oleh Mitra Kukar ketika bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan pada Senin (21/8/2017) malam. Misi yang terbilang tak mudah. Sebab Mitra Kukar punya rekor minor ketika bertanding di Lamongan.

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Dari empat pertandingan tandang di Surajaya, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Mitra Kukar hanya mampu memetik satu hasil imbang di Lamongan pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 silam. Kala itu tim berjuluk Naga Mekes masih ditangani Stefan Hansson.

Karteker Mitra Kukar, Sukardi, menyanjung Persela sebagai salah satu tim bagus di Indonesia. Meski terpuruk di papan bawah, Laskar Joko Tingkir sejatinya memiliki catatan yang bagus. Rekor kandangnya pun lumayan. Persela telah memetik enam kemenangan dari sepuluh laga di kandang sendiri.

“Kami menganggap Persela tim bagus. Apalagi mereka tuan rumah. Tapi kami sudah mengantisipasi mereka. Minimal kami bisa mengatasi mereka di Lamongan. Kami persiapkan tim kami sebaik mungkin. Mudah-mudahan anak-anak bisa bermain bagus,” ucap Sukardi.

Pada putaran pertama lalu, Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persela di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dengan skor 3-2, 3 Mei silam. Sukardi menganggap hasil pertandingan di putaran pertama tak bisa dijadikan patokan. Sebab Mitra Kukar saat itu masih ditangani oleh Jafri Sastra.

“Pada putaran pertama masih ada pelatih kepala. Secara karakter pasti berbeda,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Teco Layangkan Pujian kepada Michael Orah saat Lawan MU

Jakarta – Michael Orah tampil apik saat Persija menghadapi Madura United (MU). Laga tersebut berlangsung ...