Home > Olahraga > Bola > Performa Patrick Cutrone Curi Perhatian Fans AC Milan

Performa Patrick Cutrone Curi Perhatian Fans AC Milan

Milan – Performa AC Milan ditunggu banyak pihak seiring dengan langkah transfer mereka yang sangat signifikan di bursa musim panas. 10 pemain baru mereka datangkan dan sebagian besar adalah nama-nama istimewa.

Performa Patrick Cutrone Curi Perhatian Fans AC Milan

Pada laga melawan Crotone, Milan tak alami kesulitan berarti dan berhasil menang dengan skor 3-0 pada Senin (21/8/2017) dini hari. Kemenangan yang membuat mereka memimpin klasemen sementara.

Menariknya, sosok paling menonjol di Milan adalah pemain belia yang mungkin belum diketahui banyak orang. Adalah pemain akademi Milan yang musim ini promosi ke tim utama, Patrick Cutrone yang mencuri perhatian. Di balik banyaknya pemain bintang baru, Cutrone menjadi bintang utama pada laga ini.

Bagaimana tidak, sang pemain menjadi kunci pada gol pertama Milan dari titik putih. Sang pemain dijatuhkan Federico Ceccherini di dalam kotak penalti dan pemain Crotone itu langsung mendapat kartu merah di menit ketiga. Franck Kessie mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Sangat mendominasi, Milan terus membuat peluang hingga akhirnya striker berusia 19 tahun itu mencetak gol lewat tandukan kepala di ke-18 memanfaatkan umpan Suso.

Hanya berselang lima menit, Cutrone kembali memiliki peran pada gol ketiga Milan. Umpannya berujung pada gol Suso. Meski sudah menang besar, Milan menjaga tempo dengan baik di babak kedua dan tak ada gol tambahan yang tercipta di laga ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...