Home > Hiburan > Gosip > Caisar Sedih Sang Istri Menyebut Uang Dari Joged Haram

Caisar Sedih Sang Istri Menyebut Uang Dari Joged Haram

Jakarta – Dermawan yang merupakan kakak sekaligus manajer artis komedi Caisar Putra Aditya menceritakan tentang Indadari, istri Caisar, yang tak mau lagi menerima nafkah pemberian Caisar dari hasilnya berjoget.

Caisar Sedih Sang Istri Menyebut Uang Dari Joged Haram

Caisar Putra Aditya

“Intinya Caisar bilang ‘Bang, gue Cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue. Itu niat baik kan ? Tapi gue malah dijawab jangan kasih anak lo sama istri lo duit haram hasil dari joget’. Yang bilang seperti itu istrinya sendiri. Pasti sedih,” kisah pria yang akrab disapa Wawan ini.

Wawan menilai bahwa tidak ada yang salah dengan pekerjaan yang Caisar lakukan saat ini. Selama Caisar masih menghibur para penonton dengan cara yang sopan.

“Ibaratnya baru kerja, sampai malam, sampai pagi begini, dibilang duit haram. Sakit enggak ?” ujarnya.

“Caisar sekarang ini jogetnya juga masih sopan, pakai celana panjang,” sambungnya.

Baca juga : Indadari Tolak Caisar Nafkahi Dengan Uang Haram

Seperti yang diketahui bahwa Caisar menikah dengan Indadari pada 5 April 2014 yang lalu di Lampung. Pernikahan itu merupakan pernikahan kedua Indadari setelah sebelumnya menikah dengan anggora DPR, Lucky Hakim.

Namun sayangnya pernikahan yang kedua ini juga tak bertahan lama. Pasalnya semenjak kembalinya Caisar ke dunia hiburan, kabar perceraian antara Caisar dan Indadari pun mulai tersebar.

Kabar perceraian tersebut mencuat ketika Indadari mengaku sudah bukan lagi istri Caisar melalui sebuah komentar balasan kepada para follower media sosial Instagram-nya.

“Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna Mbak. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja daripada jadi dosanya Mbak, hati-hati dengan lisan dan tulisan,” tulis Indadari beberapa waktu yang lalu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...