Home > Hiburan > Gosip > Amanda Manopo Sudah Punya Pacar Baru Usai Putus Dari Esa Sigit ?

Amanda Manopo Sudah Punya Pacar Baru Usai Putus Dari Esa Sigit ?

Jakarta – Artis cantik Amanda Mmanopo dikabarkan telah putus hubungan asmara dengan aktor tampan Esa Sigit. Menurut kabar yang beredar, putusnya hubungan asmara Amanda Manopo dengan Esa Sigit dikarenakan ada orang ketiga.

Amanda Manopo Sudah Punya Pacar Baru Usai Putus Dari Esa Sigit ?

Amanda Manopo sedang syuting bersama Chris Laurent

Orang ketiga yang dimaksud adalah lawan main Amanda Manopo dalam sinetron ‘Hati yang Memilih’, Chris Laurent. Sedangkan Chris Laurent sendiri dikabarkan juga baru putus dengan Michelle Joan.

Kabar tersebut mulai tersebar ketika sebuah postingan foto kebersamaan Amanda Manopo dengan Chris Laurent diunggah di media sosial Instagram. Oleh akun gosip @igtainment, terlihat sebuah foto Amanda Manopo sedang menghabiskan waktu santainya untuk nonton film bersama dengan Chris Laurent.

Baca juga : Promosikan Mukena, Amanda Manopo Dicibir Netizen, Ada Apa ?

Mas e udah futusss sama yaaang kemaren ??? Kok foto fotonya dihapus ???

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

“Mas e uda futusss sama yaaang kemaren ??? Kok fotonya dihapus ???” tulis akun igtainment dalam caption unggahannya.

Sontak saja postingan ini dapat komentar beragam dari netizen. Meski ada yang mendukung hubungan keduanya, namun tak sedikit pula komentar pedas netizen.

Ada netizen yang menyebut Amanda Manopo sebagai pelakor, tak sedikit pula yang tak percaya bahwa hubungan Chris Lauret dan Michelle Joan juga kandas ditengah jalan. Padahal sebelumnya netizen berharap hubungan Chris Laurent dan Michelle Joan dapat berlanjut hingga pelaminan.

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135