Home > Hiburan > Gosip > Dua Aktor India Tewas Dalam Kecelakaan Hebat

Dua Aktor India Tewas Dalam Kecelakaan Hebat

Mumbai – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan India. Pasalnya dua aktor yang sedang naik daun, Gagan Kang dan Arjit Lavania, tewas dalam sebuah kecelakaan hebat.

Dua Aktor India Tewas Dalam Kecelakaan Hebat

Gagan Kang dan Arjit Lavania

Dilansir dari laman TimesOfIndia, dua aktor tampan tersebut mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju Mumbai setelah melakukan syuting di Umergaon. Mobil yang mereka tumpangi menabrak truk trailer yang terpakir di jalan raya Mumbai-Ahmedabad, sekat Kota Palghar Manor.

Selain Gagan Kang dan Arjit Lavania, ada juga asisten Gagan Kang. Menurut keterangan polisi setempat, ketiganya tewas seketika saat terjadi tabrakan tersebut. Posisi kemudi dipegang oleh Gagan, Arjit berada di samping Gagan dan asisten Gagan duduk di kursi belakang.

Nikita Sharma yang merupakan rekan kerja Gagan Kang dan Arjit Lavania merasa sangat shock atas kepergian dua temannya itu. Dirinya masih belum bisa menerima kepergian mereka berdua yang begitu cepat.

Baca juga : Aktor India Ranbir Kapoor Tidak Nyaman Beradegan Intim Dengan Katrina Kaif

“Kami belum bisa menerima kenyataan bahwa mereka sudah tidak ada lagi,” kata Nikita seperti yang dilansir dari laman indianexpress.com, Senin (21/08/2017).

“Beberapa jam yang lalu kami masih melakukan syuting bersama dan tiba-tiba kabar duka datang pagi ini segera setelah mereka pergi. Ibu Gagan benar-benar tidak sehat dan saya berharap Tuhan memberi mereka kekuatan untuk musibah ini. Kita tak bisa berkata apa-apa untuk situasi saat ini,” sambungnya.

Terkait kabar duka ini, produser Mahakali Siddharth Kumar Tewary juga mengucapkan bela sungkawa untuk keduanya.

“Kami terkejut dan sedih dengan berita tragis ini. Saya tidak berpikir kita akan berhadapan dengan tragedi ini. Hati kita bersama keluarga mereka dan kita berdiri bersama mereka. Baik Arjit dan Gagan adalah aktor yang sangat baik dan sangat tulus terhadap profesi mereka. Semoga jiwa mereka beristirahat dengan damai,” katanya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135