Home > Olahraga > Bola > Hadapi Vietnam Tanpa Evan Dimas, Indonesia Dalam Bahaya ?

Hadapi Vietnam Tanpa Evan Dimas, Indonesia Dalam Bahaya ?

Kuala Lumpur – Walaupun masih memiliki Septian David sebagai pengganti Evan Dimas yang absen, melawan Vietnam bukanlah hal mudah.

Hadapi Vietnam Tanpa Evan Dimas, Indonesia Dalam Bahaya ?

Statistik mencatat, skuat Vietnam mampu mengalahkan Timor Leste, Kamboja, dan Filipina dengan hasil 4 gol bersarang ke masing- masing rivalnya itu.

Akumulasi kartu kuning kepada playmaker tim asuhan Luis Milla, Evan Dimas berbuntut pada absennya pemain Bhayangkara FC ini pada pertandingan kontra Vietnam.

Klasemen sementara Grup B SEA Games 2017 menempatkan Vienam pada pucuk klasemen dengan raihan 9 poin, sedangkan Indonesia berada di posisi ke-2 bersama Thailand dengan raihan poin yang sama sebanyak 7 poin.

Secara hitung- hitungan statistik, kemenangan Indonesia bukan tak mungkin jika mengingat timnas Vietnam akan berhadapan dengan tim unggulan Thailand pada Grup B.

Sejauh ini tim dalam performa yang meningkat, terutama kehadiran sosok Septian David yang telah menorehkan keterlibatannya dalam 4 gol dari total 5 gol yang telah dicetak Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135