Home > Hiburan > Gosip > Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Los Angeles – Aktor tampan Daniel Craig akhirnya memberikan kepastian kepada publik bahwa ia akan kembali berperan sebagai James Bond dalam seri film terbaru. Setelah sekian lama ia bungkam akibat beberapa waktu yang lalu Craig sempat mengeluh kelelahan dengan tuntutan peran yang harus membuatnya menjaga fisiknya.

Usai Bond 25, Daniel Craig Bakal Pamit

Daniel Craig

Akhirnya Craig pun memberikan kepastian bahwa dirinya akan kembali berperan menjadi James Bon dalam seri terbaru film Bond 25 mendatang. Kini film tersebut tengah dalam tahap pengembangan dimana para penggemar sudah tidak sabar untuk menanti perilisan film ini.

Tak sedikit penggemar yang juga berharap jika Craig tidak akan pergi begitu saja tanpa mengucapkan perpisahan lewat sebuah film ‘perpisahan’ yang memorable. Namun ketika Craig di undang dalam acara The Late Show, dirinya memberikan konfirmasi bahwa saat ini dirinya sedang antusias untuk kembali menjadi agen 007 dalam Bond 25.

“Aku pikir ini dia momen perpisahan yang dimaksud. Aku hanya ingin pergi dengan kesan baik. Saya sangat tidak sabar,” kata Craig.

Baca juga : Aktor Pemeran James Bond Meninggal Dunia

Tentu saja seluruh penggemar sangat senang mendengar pernyataan tersebut. Terlebih bagi para penggemar yang sangat mencintai Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond.

Daniel juga menegaskan bahwa dirinya sudah menolak tawaran studio untuk kontrak sebesar $ 150 juta asalkan dirinya mau terlibat dalam dua film Bond lain. Setelah kepastian mengenai Daniel Craig, pertanyaan lain yang muncul untuk film Bond 25 adalah siapa yang akan menjadi sosok sutradara.

Pasalnya kursi tersebut hingga saat ini masih kosong, setelah dua film sebelumnya disutradarai oleh Sam Mendes. Sepertinya Yann Demange akan menjadi sosok yang kuat untuk mengisi kekosongan kursi sutradara tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...