Home > Hiburan > Gosip > Sang Anak Enggan Tanggapi Isu Poligami Opick

Sang Anak Enggan Tanggapi Isu Poligami Opick

Jakarta – Rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum dikabarkan tengah mengalami badai. Pasalnya Dian akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sang Anak Enggan Tanggapi Isu Poligami Opick

Opick

Namun ketika harianindo mencoba menelusur kabar tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, gugatan cerai yang dikabarkan tersebut belum terdaftar.

“Nggak ada, blom, kalo udah ada kita biasanya dikasih tau, blom ada sih ini pendaftaran atas nama Dian Rositaningrum,” kata salah seorag petugas informasi PA Jaktim, Senin (21/08/2017).

Kabar miring yang beredar pun Dian melayangkan gugatan cerai dikarenakan Opick diam-diam telah melakukan poligami. Tanpa sepengetahuan Dian, Opick diam-diam menikahi seorang backing vokal yang bernama Wulan.

Baca juga : Beredar Foto Yang Diduga Istri Muda Opick

Menurut kabar yang beredar, backing vokal tersebut dinikahi Opick tak selang berapa lama dari habisnya masa iddah nya. Bahkan mahar yang diajukan Opick untuk menikahi Wulan masih dibayar hutang.

Kabar miring lain yang beredar adalah postingan Dian di Instagram yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip. Dalam postingannya tersebut, Dian mengungkapkan kekecewaannya terhadap poligami. Namun semua kabar ini masih menjadi buah bibir.

Ketika kabar ini dikonfirmasi lagi kepada anak Opick, Gania, dia enggan menanggapi isu tersebut.

“Maaf aku nggak tau. Aku baru pulang les, masuk dulu ya,” ujar Gania di rumahnya di Pulo gebang, Jakarta Timur, Senin (21/08/2017).
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Rumor Tak Ada Jasad Michael Jackson di Lokasi Pemakaman

Beredar Rumor Tak Ada Jasad Michael Jackson di Lokasi Pemakaman

Los Angeles – Kematian Michael Jackson kurang lebih sudah selama sewindu.Hingga kini publik masih meyakini ...