Home > Hiburan > Gosip > Video, Ulah Lucu Gempita Saat Akting Bareng Babbysitter

Video, Ulah Lucu Gempita Saat Akting Bareng Babbysitter

Jakarta – Gempita Nora Marten merupakan anak dari pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia. Aksi tingkahnya yang lucu selalu mengundang perhatian publik. Bahkan sejak usia dini pun, sepertinya bakat akting yang diturunkan orang tuanya sudah mulai terlihat.

Video, Ulah Lucu Gempita Saat Akting Bareng Babbysitter

Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia

Misalnya saja seperti aksi lucunya ketika memainkan lakon Putri Salju. Lantas aksinya tersebut direkam melalui video dan diunggah oleh sang Ibu ke dalam akun media sosial Instagram pribadinya pada hari senin (21/08/2017) kemarin.

Dalam video tersebut, Gempita berperan sebagai Putri Salju sedangkan babysitter nya yang bernama Koneng berperan sebagai Nenek Sihir yang jahat.

Baca juga : Lucunya Gempita Nora Marten Bikin Netizen Jadi Gemes

“Dengan bangga mempersembahkan, Son White and the poisoned apple,” tulis Gisella Anastasia dalam caption video yang diunggahnya tersebut.

Gempita menggunakan gaun khas putri salju bernuansa merah, biru, dan kuning. Aksi keduanya pun sukses membuat pengguna Instagram tertawa terbahak-bahak. Dari ratusan komentar yang ada, netizen mengaku terhibur dengan akting mereka.

Diawal pemutaran video, Koneng muncul dengan mengenakan kain di atas kepalanya.

“Son White, aku bawakan apel untukmu, Son White. Satu gigitan saja maka kecantikanmu akan abadi selamanya,” ujar Koneng lantas diiringi tawa khas ratu jahat.

Gempita pun berpura-pura meggigit apel tersebut. Kemudian dirinya menjatuhkan badan ke kasur seolah sedang terkena racun yang terkandung dalam apel tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Jakarta – Kediaman artis Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Kav. A1 Nomor 4-6 Jati ...