Home > Hiburan > Gosip > Katy Perry Bantah Isu Balikan Dengan Orlando Bloom

Katy Perry Bantah Isu Balikan Dengan Orlando Bloom

Los Angeles – Baru-baru ini beredar isu publik yang menyatakan bahwa penyanyi cantik Katy Perry kembali menjalin hubungan asmara dengan Orlando Bloom. Pasalnya keduanya masih sering kali kepergok mesra satu sama lain.

Katy Perry Bantah Isu Balikan Dengan Orlando Bloom

Katy Perry

Mendengar kabar tersebut, Katy Perry angkat bicara. Ia lngsung membantah kebenaran bahwa dirinya kembali menjalin asmara dengan Orlando Bloom. Ia mengaku memang sedang berhubungan dekat namun bukan berarti asmara antara keduanya bersemi kembali.

“Kurasa orang datang dan pergi dalam hidupmu. Rasanya menyenangkan bisa dekat dengan orang yang kau sayangi,” ujar Katy Perry seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (22/08/2017).

Katy Perry mengaku untuk saat ini ia masih ingin sendiri. Pasalnya beberapa waktu ke depan ia akan kembali disibukkan dengan padatnya jadwal pekerjaan untuk menghibur para fasnya di seluruh dunia.

Baca juga : Putus Dari Katy Perry, Orlando Bloom Pacari Gadis Pirang

“Kau tahu, aku sekarang sangat sibuk. Aku akan kembali menjalani konser tur selama setahun, menghibur fans dengan lagu baru. Menyaksikan dan berkoneksi dengan fans. Aku sudah tak sabar lagi !” kisahnya.

Isu kembalinya hubungan asmara antara Katy Perry dengan Orlando Bloom kembali mencuat berawal dari beredarnya foto-foto kemesraan mereka di konser Ed Sheeran belum lama ini. Setelahnya, aktor dan musisi tersebut tampak menghabiskan waktu dengan berkeliling kota naik sepeda motor bersama-sama.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135