Home > Olahraga > Balap > Presiden HRC Optimistis Takaaki Nakagami Bakal Sukses di MotoGP

Presiden HRC Optimistis Takaaki Nakagami Bakal Sukses di MotoGP

Monaco – Pembalap berbakat asal Jepang, Takaaki Nakagami, telah resmi menandatangani kontrak dengan salah satu tim yang berlaga di MotoGP, yakni LCR Honda. Nakagami dengan resmi dikontrak oleh Tim LCR untuk menjadi pembalap mereka di ajang MotoGP musim 2018.

Presiden HRC Optimistis Takaaki Nakagami Bakal Sukses di MotoGP

Saat ini Nakagami masih berlaga di kelas Moto2 bersama Tim Idemitsu Honda. Hingga memasuki seri ke-11 dalam balapan Moto2, pembalap 25 tahun itu telah mengoleksi 79 poin dan menempati posisi ketujuh di klasemen pembalap sementara.

Menanggapi dikontraknya Nakagami oleh Tim LCR, Presiden Honda Racing Corporation (HRC), yakni Yoshishige Nomura, mengaku bahwa dirinya yakin kalau Nakagami akan menuai kesuksesan. Menurut Nomura, Nakagami merupakan pembalap yang memiliki kemampuan dan bisa terus berkembang.

Selain itu, Nomura juga mengaku sangat senang dengan dikontraknya Nakagami oleh Tim LCR. Pasalnya, hal tersebut akan membuat generasi muda di Jepang dan juga Asia memiliki optimisme tinggi dapat tampil di ajang MotoGP juga seperti Nakagami.

“Nakagami melanjutkan perjalanannya di 2018 sebagai seorang pembalap HRC, dan menggunakan passion¬-nya dan kemampuan balapannya untuk berkendara sepenuhnya,” jelas Nomura sebagaimana diberitakan Road Racing World pada Selasa (22/8/2017).

“Nakagami niscaya akan menjadi pembalap yang dijadikan panutan oleh generasi yang lebih muda dari Jepang dan kawasan Asia. Saya percaya, impiannya akan membawanya menjadi pembalap papan atas yang akan mengesankan banyak penggemar,” tandas Nomura. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135