Home > Olahraga > Balap > Karel Abraham Akui Sangat Senang Dapat Perpanjangan Kontrak

Karel Abraham Akui Sangat Senang Dapat Perpanjangan Kontrak

Madrid – Baru setengah musim berjalan, Tim Aspar Ducati sudah memantapkan hati untuk memperpanjang kontrak pembalap anyar mereka, Karel Abraham, hingga 2018. Begitu pun dengan Abraham yang ternyata telah setuju untuk memperpanjang kerja sama tersebut.

Karel Abraham Akui Sangat Senang Dapat Perpanjangan Kontrak

Keputusan Tim Aspar untuk memperpanjang kontrak Abraham nyatanya tak lepas dari raihan pembalap asal Republik Ceko itu hingga saat ini yang mereka cukup bagus. Hingga memasuki seri ke-11 di musim balap MotoGP 2017, Abraham telah mengoleksi 25 poin dan menempatkannya di peringkat ke-17 klasemen pembalap sementara.

Usai menandatangani kontrak baru, Abraham pun mengaku gembira dapat melanjutkan kerja sama dengan tim barunya tersebut. Pembalap 27 tahun itu bahkan mengaku dapat melanjutkan bekerja bersama dengan orang-orang yang sudah dikenalnya merupakan suatu yang penting baginya.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan Tim Aspar dan melanjutkan dengan grup dari orang-orang yang sama merupakan hal yang sangat penting bagi saya,” ujar Abraham sebagaimana diberitakan GPXtra pada Selasa (22/8/2017).

Lebih lanjut, Abraham menjelaskan bahwa dirinya siap untuk menghadapi berbagai tantangan baru yang akan datang kepadanya di arena balap musim depan. Namun begitu, saat ini pembalap kelahiran Brno itu hanya ingin fokus menjalani apa yang ada sekarang.

“Saya sangat senang, saya sudah menanti tantangan baru musim depan, tetapi sekarang saya harus berkonsentrasi pada sisa musim ini, yang mana itu merupakan hal terpenting. Seperti yang saya katakana, saya sangat senang, tetapi kami harus fokus di sini dan sekarang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...