Home > Hiburan > Gosip > Giring Nidji Unggah Foto Ciuman Saat Nonton Konser di Jepang

Giring Nidji Unggah Foto Ciuman Saat Nonton Konser di Jepang

Jakarta – Magnet konser musik Summersonic 2017 yang digelar pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2017 lalu di Jepang berhasil menarik minat Giring Nidji untuk ikut memeriahkannya. Vokalis band Nidji tersebut turut hadir bersama istri tercinta, Cynthia Riza, serta perwakilan salah satu media dan sebuah travel.

Giring Nidji Unggah Foto Ciuman Saat Nonton Konser di Jepang

Giring Nidji dan Cynthia Riza

Konser akbar di dunia ini hanya berlangsung selama dua hari dan Giring Nidji dan Cynthia tak ingin melewatkan momen berharga tersebut. Pengalaman berharga itu lantas diunggah oleh Giring Nidji di media sosial Instagram pribadinya @giring.

Pada hari pertama, ia Cuma merasa kelelahan. Namun hal yang berbeda justru ia rasakan pada hari yang kedua. Pasalnya ia mulai cemas akan kesehatan sang istri.

Saat FOO FIGHTERS lagu pertama gue sempet deg degan banget karena arus penonton yang mendorong dari segala arah kedepan mendekat ke panggung sehingga aku, @cynthiaRiza dan Milla dari @kincirdotcom sempat terdorong sampai terjepit. Hampir terjatuh dan sulit bernafas. ◽️◽️ ◽️ Aku sempat panik karena takut Asma nya Cynthia kambuh. Akhirnya aku inisiatif mendorong penonton kiri kita dan berusaha menerobos agar bisa ketempat lebih aman yaitu barikade yang membelah ribuan penonton. Allhamdulillah kita berhasil menemukan tempat yang agak lengang dan bisa bernafas dengan lega. ◽️◽️ ◽️ Sempat terbesit bagaimana bila aku terjatuh atau Cynthia kenapa kenapa maka aku berusaha dan berpasrah kepada Allah untuk terus melindungi Cynthia. Itulah cinta… Kita akan selalu menjaga orang yang kita cintai dan berdoa agar Sang Maha Pencipta akan menjaga mereka yang kita cintai. Oleh karena itu setiap detik aku tidak pernah berhentu berdoa dalam hati untuk keselamatan orang orang yang aku cintai. ◽️ ◽️ Aku tutup #CeritaGiring kali ini dengan rasa BAHAGIA LUAR BIASA karena #summersonic2017 selesai dengan penampilan FOO FIGHTERS yang maharock dan mahakeren warbiyasak !! Tidak menyesal bela belain berdesak desakan demi bisa menonton mereka. Hampir dua jam dan begitu banyak kejutan serta kolaborasi dadakan. ◽️ ◽️ SEKALI LAGI TERIMA KASIH @histravelindonesia yang sudah memberikan aku, cynthia dan tim @kincirdotcom untuk bisa menghadiri perhelatan festival TERKEREN yang pernah aku hadiri. Semoga tahun depan di #summersonic2018 akan semakin banyak lagi bendera merah putih yang berkibar !! #FooFighters #Summersonic2017 #Love #Indonesia 🇮🇩 🇮🇩 YANG TAHUN DEPAN MAU IKUTAN LAGI @summersonic YUK MULAI MENTION TEMEN/SAHABAT/KELUARGA/KEKASIH LOE DI COMMENT INI DAN JANGAN LUPA UNTUK SEGALA SESUATUNYA TENTANG BERLIBUR DAN KONSER MUSIK DI JEPANG FOLLOW LANGSUNG DAN HANYA DI @histravelindonesia

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Baca juga : Giring Ungkapkan Keinginannya Yang Belum Tercapai Bersama Nidji

“Saat FOO FIGHTERS lagu pertama gue sempet deg degan banged karena arus penonton yang mendorong dari segala arah ke depan mendekat ke panggung sehingga aku, @cynthiaRiza dan Milla sempat terdorong sampai terjepit. Hampir terjatuh dan sulit bernafas,” tulisnya mengawali caption foto dirinya berciuman dengan istri sambil membawa bendera merah putih, Minggu (20/08/2017).

“Aku sempat panik karena takut asmanya Cynthia kambuh. Akhirnya aku inisiatif mendorong penonton ke kiri kita dan berusaha menerobos agar bosa ketempat lebih aman, yaitu barikade yang membelah ribuan penonton. Alhamdulillah kita berhasil menemukan tempat yang agak lengang dan bisa bernafas dengan lega,” sambungnya.

Giring mengaku pasrah terhadap Yang maha Kuasa dengan situasi tersebut sambil terus berusaha untuk melindungi istrinya. Ia juga mengaku bahwa apa yang dilakukannya itu selama konser merupakan wujud rasa cintanya terhadap sang istri.

“Oleh karena itu setiap detik aku tidak pernah berhenti berdoa dalam hati untuk keselamatan orang-orang yang aku cintai,” tulisnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135