Home > Olahraga > Bola > Kane Berharap Spurs Menangkan Trofi Musim Ini

Kane Berharap Spurs Menangkan Trofi Musim Ini

London – Harry Kane adalah salah seorang pemain Tottenham Hotspur. Belum lama ini, dia memiliki sebuah harapan. Yakni, Klubnya sukses memenangi trofi di musim kompetisi kali ini.

Kane Berharap Spurs Menangkan Trofi Musim Ini

Harry Kane

Spurs, yang baru menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea di Wembley, kandang mereka untuk musim ini, finish di posisi tiga dan dua di dua musim terakhir di Premier League namun gagal memenangkan satu pun trofi.

Kane, top skorer Liga Primer Inggris musim lalu, menegaskan bahwa musim ini tradisi tersebut harus berakhir dan ia berambisi membawa para suporter Tottenham merayakan raihan trofi di akhir kompetisi.

“Ya, itu memang hal yang harus kami lakukan,” kata Kane sebagaimanad diberitakan Sportsmole pada Selasa (21/8/2017).

“Ketiga, kedua. Satu-satunya cara untuk bisa meningkatkan level adalah memenangkan sesuatu atau memenangkan liga. Itulah target kami. Selalu menjadi target kami. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan dan semoga itu akan terjadi,” tutupnya.

“Ini musim baru dan untuk kesekian kalinya kami bermain lagi dengan pemain yang sama. Satu tahun lagi bagi kami untuk semakin menyesuaikan diri dengan gaya bermain dari sang manajer,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135