Home > Olahraga > Bola > Chelsea Layangkan Tawaran untuk Jamie Vardy Jelang Penutupan Bursa Transfer

Chelsea Layangkan Tawaran untuk Jamie Vardy Jelang Penutupan Bursa Transfer

London – Chelsea tampaknya masih mendekati pemain Leicester City. Ya, mereka pun dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk Jamie Vardy.

Chelsea Layangkan Tawaran untuk Jamie Vardy Jelang Penutupan Bursa Transfer

Jamie Vardy

Sebagaimana diberitakan The Telegraph pada Selasa (22/8/2017), Chelsea sudah memasukkan nama Vardy dalam daftar belanja mereka, menjelang ditutupnya bursa musim panas di akhir bulan ini.

The Blues memang sudah lama disebut menginginkan seorang striker anyar, dan kini mereka sepertinya sudah menetapkan sikap untuk coba menggaet Vardy.

Manajer Antonio Conte berniat untuk menjual Diego Costa dan merekrut striker baru di musim panas ini. Dan direktur Marina Granovskaia, yang juga tangan kanan Roman Abramovich, dikabarkan sudah mulai bergerak.

Menurut laporan yang sama, striker Leicester, Vardy, merupakan satu dari sejumlah striker yang tengah diamati oleh Chelsea. Pemain potensial lainnya yang juga diminati oleh sang juara bertahan Liga Primer adalah Fernando Llorente, Christian Benteke, dan Andrea Belotti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Jornada 28 La Liga ternyata masih menyisakan laga menarik antara Valencia melawan Getafe. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135