Home > Olahraga > Bola > Prediksi Liverpool vs Hoffenheim, Kamis 24 Agustus 2017

Prediksi Liverpool vs Hoffenheim, Kamis 24 Agustus 2017

Liverpool – Hoffenheim di ajang Liga Champins ditentukan pada 24 Agustus 2017 akan menjadi hari yang akan menentukan nasib bagi tim. Pasalnya di pertandingan terakhirnya, mereka gagal memenagkan laga kontra tim Liverpool dengan skor akhir 1 – 2.

Prediksi Liverpool vs Hoffenheim, Kamis 24 Agustus 2017

Karena itu, mereka wajib kembali memenangkan pertandingan tersebut jika mereka ingin berharap dirinya mampu lolos ke babak selanjutnya nanti di pentas laga Akbar Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan sebelumnya, tim Liverpool bermain dengan sangat mendominasi jalannya pertandingan dengan sangat baik. Dalam laga yang berlangsung pada 19 Agustus kemarin, tim Liverpool yang tadinya tampil apik, justru mereka pada akhirnya memenagkan pertandingan dengan skor 2 – 1.

Selain itu, hal ini adalah hasil yang sudah cukup membanggakan bagi tim Liverpool. Pasalnya dalam pertandingan di leg kedua kali ini nanti, mereka tak perlu bersusah payah untuk mencetak kemenangan dan juga meloloskan dirinya di babak selanjutnya di ajang laga Liga Champions.

Dengan hasil imbang saja sudah mampu membuat mereka melaju ke babak selanjutnya. Namun dalam pertandingan kali ini di prediksikan bahwa nantinya Liverpool akan bermain dengan kekuatan penuhnya untuk mempertahankan keunggulannya tersebut.

Sementara itu, tim Hoffenheim sudah tahu betul seberapa kuatnya tim asal Inggris yang akan menjadi tim tuan rumah nanti. dan pada kesempatan kali ini, tim Hoffenheim tampak saat ini tengah berlatih untuk menghadapi serangan dari raksasa asal inggris tersebut.
Di sisi lain, tim tamu Hoffenheim tampaknya akan bertarung dengan sebaik mungkun meskipun nantinya mereka akan mendapatkan tekanan penuh dari tim tuan rumah.

Head To Head Liverpool Vs Hoffenheim :
• 16/08/2017, UCL Hoffenheim (1 – 2) Liverpool
Prediksi Skor Liverpool Vs Hoffenheim 3 – 1
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...