Home > Hiburan > Gosip > Penata Rias Ini Kagum Dengan Kedisiplinan Raisa Tunaikan Salat

Penata Rias Ini Kagum Dengan Kedisiplinan Raisa Tunaikan Salat

Jakarta – Penyanyi Raisa memang memiliki kecantikan yang diakui oleh semua orang. Bentuk wajah yang ia miliki bisa dikatakan sempurna di mata kebanyakan orang.

Penata Rias Ini Kagum Dengan Kedisiplinan Raisa Tunaikan Salat

Raisa

Hidung yang mancung, pipi tirus, tatapan tajam, dan bibir mungilnya selalu menjadi alasan mengapa sebagian besar orang menganggap pelantun ‘Kali Kedua’ itu berparas menawan. Rupanya Raisa tak hanya memiliki paras yang cantik melainkan juga hati yang bersih.

Buktinya, perempuan yang akan segera menikah dengan Hamish Daud itu berhasil membuat penata rias, Bubah Alfian terpikat dengan sifat baiknya. Hal tersebut diungkapkan Bubah Alfian melalui sebuah foto yang dia unggah di media sosial Instagram pribadinya @bubahalfian pada hari Minggu (20/08/2017) kemarin.

Baca juga : Hamish Daud Disindir Blasteran, Raisa Sentil Haters di Sosmed

My Sis @raisa6690 almost 5 years jadi mua-nya Yaya.. she's super nice person,baik dan makin hari makin cantik.. rajin beribadah,,inget banget,dulu jam 17.30 wib mau mulai makeup,tp dia nyempetin buat Shalat dulu..padahal show jam 19.00 wib dan jarak tempat make up dan lokasi nyanyi bbrp kilometer,, sukses dan bahagia selalu yaa Sis,,thanks for everything Sis..

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Dalam foto tersebut, Bubah Alfian tengah merangkul Raisa. Keduanya pun tersenyum semringah ke arah kamera. Penata rias langganan selebritas papan atas Tanah Air itupun lentas memberikan bukti bahwa selain baik hati, Raisa juga seorang yang taat menjalankan Perintah Agamanya sebelum memulai aktivitasnya di panggung musik.

Unggahan tersebut menuai komentar yang beragam dari para netizen. Sebagian besar netizen merasa kagum pada Raisa dan meminta Raisa untuk tetap rajin mempertebal keimanannya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Curhat Tentang Jakarta, Nikita Mirzani : "Yang Milih Doi Pada Nyesel Apa Pura2 Bego"

Curhat Tentang Jakarta, Nikita Mirzani : “Yang Milih Doi Pada Nyesel Apa Pura2 Bego”

Jakarta – Nikita Mirzani kembali membuat netizen heboh dengan sebuah posingan di IG Story dalam ...