Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Inilah Pertolongan Pertama Untuk Alis Yang Berantakan

Simak, Inilah Pertolongan Pertama Untuk Alis Yang Berantakan

Jakarta – Alis menjadi hal yang cukup penting bagi wanita. Tak heran, wanita menghabiskan berjam-jam didepan cermin untuk membuat alisnya terlihat menawan.

Simak, Inilah Pertolongan Pertama Untuk Alis Yang Berantakan

Kesalahan dalam membuat atau membentuk alis tentu sering terjadi. Karena menginginkan alis tipis, sehingga mereka terlalu banyak mencabut. Sebaliknya, banyak juga yang menginginkan alis tebal, justru membuatnya terlalu tebal, seperti ulat bulu.

Nah, Jika alis Anda tampak terlalu tebal, besar, atau panjang, jangan mulai dengan mencabutnya, karena kelebihan rambut alis bisa membuat perbedaan.

Step pertama yang bisa dilakukan yakni sikat alis dengan tongkat maskara yang bersih dan rapikan dengan gunting kecil. Fungsinya untuk membantu Anda benar-benar memilah mana rambut yang harus dihilangkan atau dibiarkan saja.

Sangat penting untuk menentukan bentuk alis yang diinginkan terlebih dahulu sebelum melakukan apapun. Dengan begitu, alis akan menyesuaikan dan menyempurnakan semuanya.

Jika terdapat area kosong pada alis, gunakan pensil alis dengan warna senatural mungkin atau yang hampir sama dengan warna rambut Anda, dan isi area tersebut.

Baca juga: Makeup Dengan Sentuhan Warna Cerah Pada Mata

Namun, jika anda memiliki alis yang tipis, maka disarankan untuk memncari obat penumbuh rambut. Tak perlu produk mahal, yang ppenting dapat menumbuhkan rasmbut dengan baik. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Jakarta – Menjelang Lebaran, ada satu yang ditunggu-tunggu di samping gaji bulanan yaitu Tunjangan Hari ...