Home > Teknologi > Gadget > Viral, Smartphone Ini Masih Berfungsi Setelah Jatuh Dari Ketinggian 1000 Kaki

Viral, Smartphone Ini Masih Berfungsi Setelah Jatuh Dari Ketinggian 1000 Kaki

Jakarta – Blake Henderson di Tennessee, pria asal Amerika Serikat,tak sengaja menjatuhkan smartphonenya dari atas pesawat kecil saat tengah merekam video.

Viral, Smartphone Ini Masih Berfungsi Setelah Jatuh Dari Ketinggian 1000 Kaki

Saat itu ia merekam video tersebut dengan Samsung Galaxy S5.

Henderson mengaku, saat merekam video ia memegang smartphone-nya dari luar jendela pesawat. Sayangnya, unit Galaxy S5 miliknya jatuh dengan posisi masih merekam video.

Dilansir dari Peta Pixel, Jumat (18/8/2017), smartphone yang jatuh dari atas pesawat itu ternyata masih dalam proses merekam video. Lalu Smartphone itu mendarat di halaman rumah seseorang. Kemudian, hasil rekamannya diunggah di YouTube.

Meskipun jatuh dari ketinggian, smartphone tersebut masih berfungsi dengan baik, momen jatuhnya pun ikut terekam dan bisa disaksikan dalam video. Secara total, smartphone merekam video selama 11 menit, tetapi momen saat Galaxy S5 jatuh terekam selama 2 menit.

Robert Ryan, keponakan Henderson, mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di atas pesawat dan mengapa smartphone itu bisa terjatuh.

Ryan mengatakan, saat Henderson mengalami turbulensi cukup parah saat sedang mengambil video dari jendela pesawat. Hal ini membuat smartphone itu terbawa angin dan jatuh dari ketinggian sekitar 1.000 kaki.

Baca juga: Samsung Galaxy A5 2017 Segera Mendapat Pembaharuan Android Nougat

Penemu smartphone tersebut mengaku kaget. Ia pikir itu adalah smartphone milik tetangga atau orang yang tengah berada didekatnya. Ia juga mengaku, ia menemukan smartphone dalam kondisi masih merekam. Ia kemudian mengembalikannya kepada pemilik asli. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135