Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Cara Membentuk Alis Menggunakan Sabun Batang

Simak, Cara Membentuk Alis Menggunakan Sabun Batang

Jakarta – Alis menjadi bagian yang cukup penting untuk menunjang penampilan yang semakin menawan. Tentunya tren alis menjadi salah satu hal penting bagi kalangan pencinta makeup, khususnya bagi para wanita.

Simak, Cara Membentuk Alis Menggunakan Sabun Batang

Dilansir dari instyle.com, Jumat (18/8/2017), ternyata sabun batang juga bisa dimanfaatkan sebagai pembentuk alis loh.

Caranya sangat mudah, cukup dengan membasahi sabun batang dengan sedikit air, agar licin. Jika alasannya tidak untuk menghapus semua alis, jangan aplikasikan terlalu banyak sabun.

Setelah itu, gunakan sikat alis yang biasa Anda gunakan, basahi, kemudian gosokkan ke sabun batang yang telah dibasahi sebelumnya. Dengan busa yang ada pada sikat alis tersebut, aplikasikan ke atas alis Anda.

Kemudia gunakan tisu untuk menghilangkan kelebihan busa yang ada. Sambil menunggu alis mengering, aplikasikan pensil alis yang biasa Anda gunakan. Disarankan untuk tidak menggunakan gel alis, karena tidak akan menyatu dengan sabun.

Baca juga: Bagus Mana Sabun Batang dan Sabun Cair Untuk Kesehatan Kulit?

Diamkan selama beberapa menit hingga mengering. Bentuk alis ini akan bertahan cukup lama, bahkan bisa lebih tahan beberapa jam jika menggunakan cara lain. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Perawatan Vapor Yang Benar

Cara Perawatan Vapor Yang Benar

Jakarta – Indonesia kali ini memang sedang diboomingkan oleh kalangan pecinta Vapor. Nah kali ini ...