Home > Hiburan > Gosip > Mantan Pacar Billy Syahputra Bakal Diperistri Fero Walandouw ?

Mantan Pacar Billy Syahputra Bakal Diperistri Fero Walandouw ?

Jakarta – Pasca putus hubungan asmara dengan Billy Syahputra, Susan Sameh dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Fero Walandouw. Meski awalnya sempat malu-malu, kini keduanya tak lagi segan untuk mengumbar kemesraan di depan umum.

Mantan Pacar Billy Syahputra Bakal Diperistri Fero Walandouw ?

Susan Sameh dan Fero Walandouw

Meski baru pacaran beberapa bulan, Fero Walandouw dan Susan Sameh tampaknya sudah yakin pada satu sama lain. Keduanya pun mulai menunjukkan tanda-tanda keseriusan hubungan mereka.

Seperti yang dilakukanoleh Fero Walandouw dan Susan Sameh yang kembali mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram pribadi masing-masing pada hari minggu (20/08/2017) kemarin. Namun foto kemesraan yang mereka unggah kali ini tak seperti biasanya.

“Half human… Half Universe,” tulis Fero Walandouw dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

Baca juga : Beredar Foto Hot Susan Sameh Sedang Ciuman

“Kami saling mencintai tidak dengan mencari orang yang sempura.. Tapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna !” tulis Susan Sameh dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam foto tersebut, Fero Walandouw terlihat mengenakan jas putih yang senada dengan gaun yang dipakai oleh Susan Sameh. Sekilas pakaian yang mereka kenakan seperti busana pengantin.

Alhasil banyak yang menduga kalau Fero Walandouw dan Susan Sameh baru saja melakukan foto prewedding. Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar netizen yang tak sedikit mengira bahwa itu adalah foto prewedding.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135