Home > Olahraga > Balap > Johann Zarco Termotivasi untuk Raih Poin di Silverstone

Johann Zarco Termotivasi untuk Raih Poin di Silverstone

Silverstone – Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, begitu termotivasi jelang mengaspal di Sirkuit Silverstone. Bukan tanpa alasan, ia ingin terus memacu kuda besinya untuk bisa meraih poin maksimal di MotoGP.

Johann Zarco Termotivasi untuk Raih Poin di Silverstone

Musim ini Zarco tampil begitu memikat di ajang premier class. Padahal, musim ini merupakan dirinya pertama kali tampil dan berstatus sebagai rookie. Namun, ia tetap memiliki ambisi yang kuat untuk berjuang lebih baik.

“Saya termotivasi dan tujuan saya bertarung lagi di barisan depan dan mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk kejuaraan dunia,”ujar Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (23/8/2017).

Meski begitu, rider berpaspor Prancis itu menatap lintasan 5,8 kilometer. Menurutnya, saat tampil di Moto2, dirinya tetap tampil kompetitif dan begitu mengenal karakter Silverstone.

“Pada masa lalu, saya selalu tampil kompetitif di Silverstone pada ajang Moto2. Itulah kenapa saya berharap bisa memiliki perasaan yang baik bersama motor,” tambahnya.

“Saya yakin akan menghadapi balapan dengan penuh keyakinan dan akan berkonsentrasi mendapatkan hasil yang terbaik,”jelas sosok berusia 27 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Lesmo – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mendapatkan poin ...