Home > Olahraga > Balap > Jonas Folger Optimistis Dapat Poin di Silverstone

Jonas Folger Optimistis Dapat Poin di Silverstone

Silverstone – Jelang mengaspal pada seri ke-12 GP Inggris, pembalap Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger, bersiap memperbaiki penampilannya. Maklum, saat mentas di GP Austria ia gagal mencapai garis finis.

Jonas Folger Optimistis Dapat Poin di Silverstone

Kini Folger bertekad ingin membayar kegagalannya di Sirkuit Silverstone pada 27 Agustus 2017. Bukan tanpa alasan, rookie 2017 itu menilai trek sepanjang 5,8 kilometer tersebut memiliki kenangan indah dalam kariernya.

“Saya menyukai lintasan ini, kami tak sabar untuk kembali melesat setelah akhir pekan yang mengecewakan di Austria dan membidik hasil bagus di Inggris,” kata Folger sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (23/8/2017).

“Saya yakin kami akan kembali kuat dan meraih banyak poin karena balapan di Brno dan Spielberg tidak berjalan sesuai rencana,”tambahnya.

Pembalap berpaspor Jerman itu yakin dirinya bisa memberikan yang terbaik. Dasarnya, ia pernah meraih kemenangan di kelas 125 cc di musim 2011.

“Saya yakin kami bisa membuktikan kemampuan di Silverstone. Sebab ini adalah trek yang sangat cocok dengan saya, selain itu saya memiliki memori bagus di sini yaitu pernah meraih kemenangan pertama pada balapan grand prix di kelas 125cc dan juga meraih beberapa hasil bagus lainnya,”jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135