Home > Teknologi > Gadget > Wow, Huawei Mate 10 Dihadirkan dengan Kamera Ganda

Wow, Huawei Mate 10 Dihadirkan dengan Kamera Ganda

Shenzen – Nokia 8 sudah resmi diperkenalkan oleh pihak perusahaan dan dari situ juga diketahui spesifikasi apa yang akan di bawa smartphone flagship dari HMD Global tersebut. Salah satu fitur andalannya adalah kamera ganda hasil kerjasamanya dengan produsen lensa ternama, Carl Zeiss.

Wow, Huawei Mate 10 Dihadirkan dengan Kamera Ganda

Hal seperti ini sebelumnya telah dilakukan oleh Huawei yang menggandeng Leica untuk lensa kamera mereka. Beberapa produk pun telah ditelurkan dari hasil kerjasama tersebut. Yang terbaru adalah seri Mate 10 yang baru-baru ini telah terlihat teaser resmi dari smartphone flagship besutan Huawei ini.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Selasa (22/8/2017), Huawei Mate 10 merupakan penerus generasi Mate sebelumnya yakni Mate 9. Huawei memiliki beberapa smartphone dengan spesifikasi tinggi seperi seri Honor dan P. Spesifikasi yang dihadirkan pada seri-seri sebelumnya juga tentu akan hadir di smartphone flagship terbaru dari Huawei ini. Salah satu yang sudah dipastikan adalah kehadiran kamera ganda besutan Leica yang juga akan hadir pada seri Mate 10 ini.

Dalam teaser pertama yang diluncurkan oleh Huawei ini disebutkan bahwa “the New Mate Series” akan hadir dengan “Ultimate Camera” dan sangat jelas bahwa lensa yang dibawa kamera di smartphone ini adalah lensa racikan Leica.

Modul yang dibawa Mate 10 masih sama dengan seri pendahulunya yang membawa lensa dengan resolusi 12MP dan 20MP, di mana 12MP digunakan untuk sensor RGB dan 20MP untuk sensor monokrom. Namun, tentu saja peningkatan kinerja kamera di seri terbaru ini harus lebih baik dari seri sebelumnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Jakarta – Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot ...