Home > Olahraga > Bola > Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Benzema untuk Gantikan Sanchez

Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Benzema untuk Gantikan Sanchez

London – Arsenal dikabarkan akan berusaha mendatangkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema, jika mereka kehilangan Alexis Sanchez.

Arsenal Dikabarkan Bakal Boyong Benzema untuk Gantikan Sanchez

Karim Benzema

Kontrak Sanchez di Arsenal tinggal menyisakan satu tahun lagi. Belum ada kontrak baru hingga sekarang. Dan pemain asal Chile tersebut santer dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Manchester City.

Peluang Sanchez meninggalkan Emirates Stadium cukup terbuka lebar. Jika ia gabung dengan City, pemain asal Chile tersebut bisa kembali berada dalam satu tim dengan Josep Guardiola–mantan bosnya di Barcelona. Selain itu, Sanchez juga disebut akan mendapatkan bayaran seperti yang diharapkan.

Kehilangan Sanchez akan melemahkan lini serang Arsenal. Pasalnya, Sanchez merupakan mesin gol bagi The Gunners musim lalu di mana ia mampu mengumpulkan 30 gol di semua kompetisi.

Sebagaimana diberitakan AS pada Rabu (23/8/2017), untuk menggantikan perannya dalam skuat Arsene Wenger, jika Sanchez pergi, maka Arsenal akan berusaha mendatangkan Benzema dari Real Madrid sebelum bursa transfer tutup pada akhir bulan Agustus ini.

Sayangnya mendapatkan Benzema dari Real Madrid memang dipercaya tak akan mudah. Penyerang asal Prancis tersebut sudah bergabung dengan Los Blancos sejak 2009 dan telah mengumpulkan 181 gol dari 389 penampilan.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Benzema juga sudah menyepakati perpanjangan kontrak di Real Madrid hingga 2021 mendatang meskipun belum ada pengumuman resmi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Usia 33 tahun ...