Home > Olahraga > Keluar Dari Penjara, Andi Mallarangeng Nonton Laga Vietnam vs Indonesia

Keluar Dari Penjara, Andi Mallarangeng Nonton Laga Vietnam vs Indonesia

Selayang – Bermain tanpa Evan Dimas, yang menerima hukuman akumulasi kartu kuning, Skuat Garuda Muda berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 kemarin malam.

Keluar Dari Penjara, Andi Mallarangeng Nonton Laga Vietnam vs Indonesia

Pada pertandingan tersebut, di dalam stadion terdapat ribuan pasang mata yang mendukung perjuangan Timnas Indonesia, mereka tidak henti-hentinya memberi dukungan untuk Hansamu Yama dkk.

Namun ada satu sosok yang menarik perhatian, yang duduk di salah satu bagian tribun penonton. Sosok itu tidak lain adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng.

Ya, Andi yang menjabat sebagai Menpora di masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut ikut memanaskan laga antara pasukan Luis Milla melawan Vietnam.

Kehadiran Andi di Stadion Selayang itu pun hanya berselang tiga bulan sejak ia dibebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung bulan April lalu.

Sebelumnya, Andi harus mendekam dalam tahanan setelah dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana korupsi terkait proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Kembali Curang, Pencak Silat Nomor Ganda Malaysia Dapat Nilai Tak Masuk Akal

Diduga Kembali Curang, Pencak Silat Nomor Ganda Malaysia Dapat Nilai Tak Masuk Akal

Kuala Lumpur – Nilai yang terpaut terlalu jauh otomatis membuat Hendy dan Yolla Primadona Jumpil ...