Home > Olahraga > Bola > Napoli Ingin Menantang MU di Liga Champions

Napoli Ingin Menantang MU di Liga Champions

Naples – Maurizio Sarri selaku pelatih Napoli baru-baru ini menyebut bahwa timnya layak untuk lolos ke fase grup Liga Champions 2017-2018. Ia juga menilai bahwa kemenangan mudah yang didapat atas OGC Nice adalah hal yang wajar.

Napoli Ingin Menantang MU di Liga Champions

Napoli sendiri ditempatkan di pot 3 dalam undian fase grup pada Kamis esok. Berdasar itu, kemungkinan satu grup dengan klub-klub besar sangat besar. Termasuk satu grup dengan Manchester United yang berada di pot 2.

Fakta tersebut malah membuat Sarri senang, bahkan ia merasa tak gentar dengan hasil undian nanti. Bahkan, dia justru berharap bisa satu grup dengan Man United lantaran bakal menjadi laga yang istimewa.

Footbaal Italia mengabarkan bahwa dirinya berkata “Kami layak berada di fase grup Liga Champions. Ini merupakan penghargaan setelah kami mengoleksi 86 poin pada musim lalu di Serie-A. Kami mendominasi atas Nice dan kami layak lolos,”

Selain itu ia juga melanjutkan bahwa “Saya sangat senang andai undian menempatkan kami satu grup dengan Man United. Saya sangat senang bisa mendampingi tim berlaga di Old Trafford. Apapun hasil undian nanti, saya tak peduli. Andai terwujud satu grup dengan Man United, itu akan menjadi hal luar biasa”.

Di Liga Champions musim ini, Sarri berharap bisa melebihi pencapaian musim lalu. Selain itu, dia tak ingin melepas peluang menjuarai Serie-A.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...